Pengikut

Sabtu, 29 Desember 2018

IPNU Kota Pasuruan punya Cerita Kongres IPNU XIX


Selamat Datang pemirsa....

Semoga sukses selalu pejuang IPNU IPPNU diseluruh Nusantara NKRI. Kali ini mimin akan memberitahukan kegiatan kongres IPNU XIX dan kongres IPPNU XVIII yang sudah dilaksanakan tanggal 21-24 desember 2018 di PP. KHAS Kempek Cirebon Jawa Barat. Tak ketinggalan Pejuang PC IPNU Kota Pasuruan juga ikut andil menjadi peserta penuh dalam perhelatan permusyawaratan tertinggi tersebut, atau yang biasa disebut kongres. selama 4 Hari berada ditempat yang berkah, kegiatannya unik dan menarik mulai orasi-orasi dari pakar ilmu organisasi sampai agenda yang ditunggu-tunggu yaitu sidang pleno tata tertib, sidang komisi-komisi sampai sidang pemilihan ketua umum. Sampailah pada waktunya Rekan Sabili (ketua) PC IPNU Kota Pasuruan masa khidmat 2018-2020 telah menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon ketum PP. IPNU masa khidmat 2018-2021 secara demokrasi dan damai. Walhasil terpilihlah Rekan Aswandi sebagai ketua umum PP. IPNU masa khidmat 2018-2021, selamat dan sukses rekan semoga Amanah dan mampu menjalankan tugas berkhidmat untuk IPNU, juga untuk generasi bangsa Indonesia yang berlandaskan pancasila dan patuh pada aturan Agama dan Negara serta bertanggungjawab mengemban tugas sebagai ketua umum PP. IPNU masa khidmat 2018-2021.
Sekian yang mimin sampaikan sampai jumpa kembali yaaa....
Salam 3B !!!
Belajar, Berjuang, Bertaqwa

5 komentar:

  1. Sukses, buat adek2 IPNU.
    Ayo jalan beriringan dg rekanita IPPNU kopas, saling support demi eksistensi kalian berdua dalam mewarnai Kota Pasuruan.
    Semangat.
    Selamat Belajar berjuang dan bertaqwa

    BalasHapus
  2. Siaapp tunggu berita terupdate dari mimin yaa pemirsaaa

    BalasHapus

CBP-KPP Kota Pasuruan Gelar KALBER

  CBP IPNU- KPP IPPNU KOTA PASURUAN GELAR KALBER Di Aula PCNU Kota Pasuruan Pasuruan, Sabtu 15 April 2023. CBP- KPP Kota Pasuruan gelar KALB...