Pengikut

Sabtu, 15 April 2023

CBP-KPP Kota Pasuruan Gelar KALBER

 


CBP IPNU- KPP IPPNU KOTA PASURUAN GELAR KALBER
Di Aula PCNU Kota Pasuruan

Pasuruan, Sabtu 15 April 2023. CBP- KPP Kota Pasuruan gelar KALBER ( Kumpul Bareng Lan Bukber) Singkatan dari judul kegiatan tersebut. Pengurus cbp kpp yang sering disebut komandan ini mengadakan kegiatan buka bersama guna mempererat silaturahmi antara DKC CBP KPP dan PC IPNU IPPNU Kota Pasuruan. Para komandan menyiapkan kegiatan dengan semaksimal mungkin apalagi undangan yang langsung diantarkan kesemua pengurus baik pc sampai ranting satu persatu, yang menyebabkan pengurus sedikit terpanggil untuk menghadiri kegiatan KALBER ini. 

Adanya kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang kumpul saja tapi ada beberapa alasan yang mungkin terbesit di hati para komandan. Saya ingin meningkatkan integritas CBP KPP kota Pasuruan dan juga mengubah pola pikir kader IPNU IPPNU bawasnya CBP KPP bukan hanya bisa menjaga parkiran dan mengawal setiap pergerakan, perkembangan IPNU IPPNU, tetapi CBP KPP juga bisa menjadi jembatan untuk memperkuat silahturahmi dan membawa kemajuan di setiap pimpinan IPNU IPPNU di kota Pasuruan. Meskipun kita hanya lembaga IPNU IPPNU tetapi CBP KPP juga mempunyai peran penting di IPNU IPPNU karena CBP KPP ujung tombak organisasi dan tulang punggung pengaderan, karena kita sebagai ujung tombak organisasi IPNU IPPNU maka informasi dari lapangan yang sangat pesat sekali sehingga pertama kali yang mengetahui informasi tersebut adalah kader CBP KPP ketika kader CBP KPP mendengar informasi tersebut kader CBP KPP tidak mau tinggal diam maka di adakan lah kegiatan KALBER CBP IPNU KPP IPPNU kota Pasuruan guna untuk menangkal informasi tersebut dan jugak memperbaiki wadah IPNU IPPNU untuk semakin Kokoh. Kita CBP KPP Kota Pasuruan akan selalu ada buat IPNU IPPNU kota Pasuruan jika ada yang ingin mengusik IPNU IPPNU akan berhadapan dengan seluruh pasukan CBP KPP kota Pasuruan.

CBP KPP adalah tulang punggung Pengaderan IPNU IPPNU di IPNU IPPNU ada dua tulang punggung Pengaderan yang pertama kaderisasi kedua CBP KPP maka kalau ingin pimpinan yang kalian komandoi yang ada di kota Pasuruan ingin maju lebih pesat maka harus ada kader CBP KPP di dalam pimpinan tersebut kalau kalian ingin merasakan dampak nya maka kalian harus menanam kader CBP KPP di pimpinan kalian. “Tegas Komandan DKC CBP Kota Pasuruan. Komandan Ishaq.”

Semoga apa yang dilakukan menjadi pahala, berkah, dan manfaat untuk kader CBP IPNU - KPP IPPNU Se- Kota Pasuruan... 



Dokumentasi bisa diakses di link berikut : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CBP-KPP Kota Pasuruan Gelar KALBER

  CBP IPNU- KPP IPPNU KOTA PASURUAN GELAR KALBER Di Aula PCNU Kota Pasuruan Pasuruan, Sabtu 15 April 2023. CBP- KPP Kota Pasuruan gelar KALB...