Pengikut

Rabu, 12 April 2023

HARI KE 2 SILATURAHMI KE AL MASYHUR


 KUNJUNGAN KE 2 PROGRAM PEMBENTUKAN KOMISARIAT

Di lembaga Al-Masyhur Bakalan Kota Pasuruan

Hari Kamis, 13 April 2023. Tim pembentukan komisariat PC IPNU IPPNU  Kota Pasuruan mendatangi lembaga pendidikan Al-Masyhur mengenai program pembentukan komisariat di lembaga pendidikan. Tim pembentukan komisariat yang dalam kesempatan kali ini langsung di koordinatori oleh sekretaris PC IPNU yaitu rekan M. Imam Abadi dan wakil ketua 1 rekanita fathiyyah. Pada kunjungan kali ini hanya di hadiri oleh 2 perwakilan yang seharusnya tim pembentukan komisariat ada 4 orang yang mungkin berhalangan hadir, akan tetapi tidak menyurutkan semangat rekan rekanita PC IPNU IPPNU Kota Pasuruan untuk terus bergerak mengembangkan organisasi. 

Dari pihak lembaga pendidikan Al-Masyhur alhamdulillah sangat welcome kepada kami dan mendukung sekali akan program pembentukan komisariat IPNU IPPNU di Al-Masyhur baik tingkat MTS atau MA. Karna dirasa perlu adanya wadah bagi pelajaran NU untuk menjalin silaturahmi, mengembangkan potensi, dan menjadi ladangnya penerus ulama dan pejuang Nahdlatul Ulama. 

Kunjungan pertama kali ini mendapatkan hasil yaitu pada bulan syawal kami boleh mengadakan kegiatan sosialisasi dan pembentukan komisariat IPNU IPPNU Al-Masyhur. Kabar baik ini di informasikan oleh sekretaris pc ipnu rekan M. Imam Abadi di grup whatsapp kami. Semoga apa yang kita laksanakan dan perjuangkan mendapatkan hasil maqsud sehingga dapat meraih cita-cita IPNU-IPPNU Kota Pasuruan. 



PC IPNU IPPNU KOTA PASURUAN
Pasuruan, 13 April 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CBP-KPP Kota Pasuruan Gelar KALBER

  CBP IPNU- KPP IPPNU KOTA PASURUAN GELAR KALBER Di Aula PCNU Kota Pasuruan Pasuruan, Sabtu 15 April 2023. CBP- KPP Kota Pasuruan gelar KALB...