Pengikut

Selasa, 11 April 2023

PC IPNU-IPPNU KOTA PASURUAN SILATURAHMI KE MTS SUNAN GIRI

 


SILATURAHMI TERKAIT PEMBENTUKAN PK IPNU IPPNU

Di Mts Sunan Giri Pohjentrek Kota Pasuruan

Selasa, 11 April 2023. PC IPNU IPPNU Kota Pasuruan mengunjungi Mts Sunan Giri pada pukul 09.00 yang bertempat diruangan kepala sekolah Mts Sunan Giri. Kedatangan kami disambut dengan baik oleh pihak lembaga terutama kepala sekolah Mts Sunan Giri, selain itu keramahan juga di tunjukkan oleh pihak lembaga kepada kami.

Komunikasi diawali oleh ketua PC IPPNU Rekanita Riyah, yang menjelaskan maksud dan tujuan kami datang ke Mts Sunan Giri diantara lain :

1. Dapat menyambung tali silaturahmi antara IPNU IPPNU dengan Mts Sunan Giri,

2. Bisa mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan sosialisasi dan bercengkrama dengan siswa/i Mts Sunan Giri,

3. Menjadikan IPNU IPPNU sebagai wadah bagi para pelajar NU untuk mengembangkan potensi diri agar lebih berani, dan memiliki soft skill yang dapat bermanfaat untuk diri siswa/i, bangsa dan negara khususnya daerahnya.

itu yang diungkapkan oleh ketua PC IPPNU Kota Pasuruan, Rekanita Riyah 

Tanggapan dari kepala sekolah Mts Sunan giri sangat terbuka dan welcome untuk teman-teman ipnu ippnu Kota Pasuruan bisa menjadikan Mts Sunan Giri sebagai PK IPNU IPPNU dan juga harapan nya berkat adanya IPNU IPPNU dapat menjadikan sekolah lebih maju dan berkualitas lagi.

Pertemuan pertama ini di akhiri dengan foto bersama untuk dokumentasi dan harapanya dapat menjadi manfaat untuk sekolah dan ipnu ippnu kedepannya dan juga tidak menjadi pertemuan terakhir antara sekolah dan ipnu ippnu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CBP-KPP Kota Pasuruan Gelar KALBER

  CBP IPNU- KPP IPPNU KOTA PASURUAN GELAR KALBER Di Aula PCNU Kota Pasuruan Pasuruan, Sabtu 15 April 2023. CBP- KPP Kota Pasuruan gelar KALB...